Sabtu, 27 Januari 2018

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara Mengobati Penyakit Sipilis - Mungkin anda sering merasa minder malu jika harus curhat sama teman, atau keluarga tetang penyakit sipilis yang sedang anda derita. Tapi jangan biarkan itu semua berlarut-larut untuk menunda melakukan pengobatan karena siapapun yang baru atau telah lama tekena penyakit sipilis / raja singa agar sesegera mungkin ditangani secara cepat dan tepat. Penyakit Sipilis merupakan suatu penyakit yang berbahaya apabila tidak segera di obati. Penyakit ini biasanya ditularkan melalui kontak seksual secara langsung. Pengobatan sipilis tidak bisa hanya menggunakan obat sipilis dari apotik. Karena, biasanya obat sipilis di apotik hanya menyembuhkan sesaat dan akan mudah kambuh lagi. Nama obat sipilis di apotik sendiri sangat sulit kita cari karena, kita biasanya justru di beri Antibiotik yang sebenarnya obat tersebut hanya untuk membasmi bakteri saja, bukan mengobati keseluruhan sipilis anda. Anda sedang mencari obat sipilis yang mampu mengobati sipilis secara keseluruhan dan tanpa efek samping. Obat itu hanya ada di CV. De Nature Indonesia.

Ada berbagai sumber yang menyatakan gejala penyakit raja singa itu berawal dari alat kelamin. Dan memang begitulah kenyataannya. Penyakit raja singa ini diawali dengan alat kelamin karena penularannya pun berawal dari sana. Bahkan bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan penyakit raja singa tersebut pun masuknya melewati alat kelamin. Untuk itu anda harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan alat kelamin agar terhindar dari segala penyakit kelamin yang berbahaya dan juga mungkin menular pada pasangan seksual anda. Apalagi jika tidak diobati dengan pengobatan penyakit raja singa alami, maka penyakit raja singa tersebut akan menjadi penyakit yang mematikan. Itulah bahayanya penyakit raja singa tersebut. Dan pengobatan yang paling tepat adalah dengan pengobatan yang alami dan tidak menggunakan bahan kimia apapun. Bahan alami yang terdapat pada obat sipilis tersebut biasanya terbuat dari bahan herbal yang alami yaitu buah-buahan atau tumbuhan yang berasal dari alam. buah-buahan yang dapat menyembuhkan penyakit raja singa ini misalnya buah alpukat, belumbing manis dan juga buah semangka. Untuk jenis tumbuhan biasanya tumbuhan binahong, kumis kucing dan juga alang-alang. Bahkan pengobatan penyakit raja singa alami yang dibuat dari bahan alami pun kebanyakan dibuat dari jenis tumbuhan dan buah-buahan yang telah disebutkan tadi. Penyakit raja singa ini bisa menjadi penyakit kelamin yang kronis dan bersifat menahun jika tidak diobati dengan baik. Maka anda harus berhati-hati dan mengenali gejala yang mungkin terjadi sejak awal. Agar anda terhindar dari segala penyakit kelamin yang sifatnya menahun tersebut.

 Sipilis

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis

Artikel Cara Mengobati Penyakit Sipilis. Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis :

Artikel Cara Mengobati Penyakit Sipilis. Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-Ciri Sipilis Pada Wanita

1.                  Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
2.                  Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
3.                  Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
4.                  Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
5.                  Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
6.                  Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
7.                  Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
8.                  Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit sipilis atau raja singa mempunyai beberapa gejala yang ditandai dengan beberapa stadium, diantaranya :

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama  stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Penyakit sipilis atau raja singa dapat dikontrak oleh siapa saja yang memiliki kontak fisik dekat dengan seseorang yang menderita sipilis. Itu tidak harus menghasilkan bentuk hubungan seksual, karena risiko sipilis dapat terjadi bahkan dengan hanya dekat atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi mulut, alat kelamin, atau dubur.

Bahaya sifilis:

  1. Metamorfosis struktur Treponema pallidum sifilis, menyebabkan resisten obat. Mikroorganisme patogen memiliki variasi karakteristik metamorfosis, tidak terkecuali spiroset. Treponema pallidum yang bermetamorfosis, lebih sempurna fungsinya, lebih toksik, dan sukar diobati. Sementara salah minum antibiotik bisa mempercepat resisten terhadap obat dan susah diobati secara konvensional.
  2. Meningkatnya tingkat bahaya, membuat meningkat pula tingkat cacat hingga kematian penderitanya. Karena setelah metamorfosis spiroset toksisitas bertambah kuat maka tingkat kerusakan organ tubuhnya bertambah besar. Terlebih setelah metamorfosis kondisi penyakit berkembang pesat, ditambah dengan hasil pengobatan konvensional yang buruk, mengakibatkan bertambahnya tingkat bahaya cacat sifilis terhadap tubuh dan tingkat kematiannya. Tidak segera diobati bisa mengakibatkan kehilangan fungsi organ dan kematian.
  3. Ketiga, serangan Treponema pallidum ke sistem saraf pusat. Bisa menyebabkan myelophthisis, pikun, disertai kelumpuhan, dan terhentinya pertumbuhan saraf penglihatan.
  4. Keempat, spiroset membahayakan sistem kardiovaskular. Dapat menyebabkan peradangan aorta, insufisiensi aorta, dan aneurisma aorta.
  5. Kelima, spiroset merusak sistem kerangka. Menyebabkan kerusakan organ serta jaringan, kehilangan fungsi yang menyebabkan kecacatan dan kematian.


Pengobatan Sifilis

Artikel Cara Mengobati Penyakit Sipilis. Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sifilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sifilis jika Anda alergi terhadap penisilin. Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Untuk sifilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan sifilis tersier. Sifilis pada kehamilan juga diobati dengan antibiotik. Obat-obatan antibiotik tidak memiliki pengaruh pada bayi.

Pada awam pengobatan antibiotik dimulai, beberapa penderita sifilis bisa merasakan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini muncul akibat tersebarnya racun dari sel-sel bakteri yang dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Gejala yang muncul berupa demam, sakit kepala, dan nyeri pada otot dan persendian. Ini bukan kondisi yang serius, biasanya hanya bertahan selama satu hari. Parasetamol bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit, tapi jika gejala memburuk, segera hubungi dokter. Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sifilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi lainnya seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik.

Jika saat ini Anda terinfeksi penyakit sifilis, segera obati sebelum semuanya menjadi lebih parah dah sulit untuk disembuhkan.

  

PENGOBATAN SIPILIS DE NATURE INDONESIA

Artikel Cara Mengobati Penyakit Sipilis. Jika anda sudah merasa terganggu dengan penyakit kelamin jenis ini segeralah berobat dan atasi penyakit kelamin jenis ini dengan memilih pengobatan herbal dan tidak mengandung efek samping apapun, Salah satu produk obat herbal penyakit sipilis ini adalah Gang Jie Gho Siah De Nature indonesia dan alhamdulilah menjadi solusi pengobatan terbaik yang aman serta tidak megandung efek samping apapun.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat


Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa  cepat dan aman. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.
 Obat Sipilis Ampuh
Aturan Minum Obat
Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

 

Hanya Rp. 295.000,-
SIPILIS ANDA AKAN SEMBUH TUNTASS !!!

08572 606 5005

Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:

  1. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita

Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah
Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa                  : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa          : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian      : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)


JAMINAN dan KEUNTUNGAN belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.             Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.             Harga relatif lebih murah;
3.             Kualitas terbaik;
4.             Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.             Tidak perlu disuntik;
6.             Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.             Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.             100% terbuat dari Bahan Alami;
9.             Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.         Proses pengiriman cepat dan aman;
11.         Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.


Testimoni

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah ataupun Gonore
081 365 663 xxx (pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat Sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, penyakit saya sudah berangsur membaik. Sekali lagi terimakasih mas,
081 391 765 xxx ( pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
0857 3920 xxxx (pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena Sipilis sudah seminggu lebih dan saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini. Saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, kemudian saya coba kontek ke nomer 085726065005 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya, saya disarankan minum obat Sipilis , setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger