Rabu, 10 Januari 2018

Obat Herbal Sipilis De Nature

Obat Herbal Sipilis De NaturePenyakit sifilis adalah penyakit kelamin yang mudah sekali menular pada pria maupun wanita. Penyakit yang  juga disebut dengan nama raja singa ini bisa menular pada bayi yang dikandung ibunya, dan akan berakibat fatal pada bayi yang dilahirkannya tersebut.
Maka dari itu memilih mengobati sifilis dengan cara mengobati sipilis dengan Obat Herbal Sipilis De Nature merupakan solusi terbaik dalam mengobati penyakit sifilis ini, karena De Nature Indonesia adalah ramuan herbal terbaik dan terampuh untuk mengobati penyambuhan penyakit sifilis.

 Obat Sipilis Manjur

Penyakit sipilis


Penyakit Sipilis menular melalui hubungan seks yang tidak sehat, karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan sehingga memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.
§  Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
§  Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
§  Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
§  Batasi pasangan seks anda.
§  Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
§  Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :

§  Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
§  Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
§  Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
§  Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
§  Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
§  Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :

§  Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
§  Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
§  Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
§  Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
§  Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
§  Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
§  Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
§  Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
§  Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
§  Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis

Beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa antara lain:
1. Antibiotik

Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit sifilis yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit sifilis tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin adalah obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.

4. Obat Herbal
Obat herbal sipilis di apotik adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sipilis. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.
Pengobatan penyakit sifilis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Obat penyakit sifilis pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.
Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.
 Obat Sipilis Paling Ampuh
Harga : Rp.295.000,-
( 3-5 hari langsung sembuh)

08572 606 5005
 Agen Obat Sipilis Ampuh
Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa                  : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa          : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian      : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)

Format Konfirmasi setelah pembayaran:
Jumlah transfer#Rekening pengirim atas nama#Nama penerima paket#Alamat#
No. Hp#Obat yang dipesan

Contoh

BCA Rp.320.000#Bunga Melati#Bunga Melati#Jl. Mawar No.1 Bandung#
085726065005#Gang Jie Gho Siah

JAMINAN dan KEUNTUNGAN belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.   Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.   Harga relatif lebih murah;
3.   Kualitas terbaik;
4.   Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.   Tidak perlu disuntik;
6.   Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.   Obat aman tanpa meniembulkan efek samping;
8.   100% terbuat dari Bahan Alami;
9.   Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10. Proses pengiriman cepat dan aman;
11. Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.


Testimoni
Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah ataupun Gonore
081 365 663 xxx (pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat Sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, penyakit saya sudah berangsur membaik. Sekali lagi terimakasih mas,
081 391 765 xxx ( pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
0857 3920 xxxx (pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena Sipilis sudah seminggu lebih dan saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini. Saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, kemudian saya coba kontek ke nomer 085726065005 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya, saya disarankan minum obat Sipilis , setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju.

Artikel Terkait:
Mengenal Gejala Penyakit Sifilis
Obat Ampuh Gang Jie dan Gho Siah
Kencing nanah atau gonorhea dan cara mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger