Senin, 19 Februari 2018

7 obat sipilis di apotik umum kimia farma K24


7 obat sipilis di apotikumum kimia farma K24 – Sipilis atau yang biasa disebut dengan raja singa merupakan pernyakit menular berbahaya yang harus segera diobati. Apabila dibiarkan, penyakit ini dapat menyerang organ tubuh lain dalam diri penderita. Selain itu, bakteri sipilis atau raja singa dapat menular kepada orang terdekat seperti suami/istri dari penderita.
 Apotik Kimia Farma

Penyakit sipilis dapat menyerang bayi pada ibu hamil penderita sipilis dengan gejala yang dinamakan sifilis kongenital. Sifilis kongenital biasanya terjadi pada bulan ke-4 kehamilan.
Baca: Bahaya Sipilis pada Ibu dan Janin Bayi Penderita Sipilis
Komplikasi penyakit pada ibu dan bayi penderita sipilis tidak dapat dianggap remeh karena dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.
1.       Komplikasi pada Janin
Dapat menyebabkan kematian janin, partus immaturus dan partus premature. Bayi dengan sifilis kongenital memiliki kelainan pada tulang, gigi, penglihatan, pendengaran, gangguan mental dan tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, setiap wanita hamil sangat dianjurkan untuk memeriksakan kesehatan janin yang dikandungnya. Karena pengobatan yang cepat dan tepat dapat menghindari terjadinya penularan penyakit dari ibu ke janin.
2.       Komplikasi pada Ibu
Komplikasi pada Ibu dapat menyebabkan beberapa hal sebagai berikut:
a.        Menyebabkan kerusakan berat pada otak dan jantung;
b.       Kehamilan dapat menimbulkan kelainan dan plasenta lebih besar, pucat, keabu-abuan dan licin;
c.        Kehamilan <16 minggu dapat menyebabkan kematian janin;
d.       Kehamilan lanjut dapat menyebabkan kelahiran prematur dan menimbulkan cacat.

Bakteri Penyebab Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Treponema pallidum merupakan salah satu bakteri spirochaeta yang berbentuk spiral. Terdapat empat subspecies yang sudah ditemukan, yaitu Treponema pallidum pallidum, Treponema pallidum pertenue, Treponema pallidum carateum, dan Treponema pallidum endemicum.
Treponema pallidum merupakan spirochaeta yang bersifat motile yang umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung, masuk ke dalam tubuh inang melalui celah diantara sel epitel. Organisme ini juga dapat menyebabkan sifilis dan ditularkan kepada janin melalui jalur transplasental selama masa-masa akhir kehamilan.
Baca: Obat Anti Virus Penyembuh Berbagai Penyakit Kelamin

Cara mengobati Sipilis

Kebanyakan orang mengobati penyakit sipilis dengan menggunakan obat sipilis yang ada di apotik. Pada kenyataannya setelah menggunakan obat sipilis dari apotik justru menimbulkan efek samping. Berdasarkan rekomendasi CDC saat ini penggunaan antibiotik dari apotik sudah tidak efektif lagi dikarenakan bakteri penyebab sipilis sudah semakin kebal terhadap antibiotik.

Berikut ini beberapa macam obat sipilis di apotik yang sering digunakan, yakni :
1.            Ceftriaxone (Hexpharm)
Injeksi Ceftriaxone digunakan untuk mengobati beberapa infeksi yang disebabkan oleh bakteri seperti gonore (penyakit menular seksual), penyakit radang panggul (infeksi pada organ reproduksi wanita yang dapat menyebabkan infertilitas), meningitis (infeksi pada membran sekitarnya) otak dan tulang belakang), dan infeksi paru-paru, telinga, kulit, saluran kemih, darah, tulang, persendian, dan perut. Injeksi Ceftriaxone juga kadang diberikan sebelum beberapa jenis operasi untuk mencegah infeksi yang mungkin terjadi setelah operasi. Penyuntikan ceftriaxone termasuk dalam golongan obat sipilis di apotik yang disebut antibiotik sefalosporin. Ini bekerja dengan membunuh bakteri.
2.            Azithromycin (Zithromax)
Zitromisin digunakan untuk mengobati infeksi bakteri tertentu, seperti bronkitis, pneumonia, Penyakit menular seksual (PMS), infeksi telinga, paru-paru, sinus, kulit, tenggorokan, dan organ reproduksi. Azitromisin juga digunakan untuk mengobati atau mencegah infeksi dengan kompleks Mycobacterium avium (MAC) disebarkan (sejenis infeksi paru-paru yang sering menyerang orang dengan human immunodeficiency virus (HIV).
Azitromisin adalah golongan obat yang disebut antibiotik macrolide yang cara kerjanya hanya menghentikan pertumbuhan bakteri. Antibiotik seperti azitromisin tidak bekerja untuk melawan flu serta infeksi virus lainnya.
3.            Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin)
Eritromisin digunakan untuk mengobati infeksi tertentu yang disebabkan oleh bakteri seperti infeksi saluran pernafasan, termasuk bronkitis, pneumonia, penyakit Legionnair (sejenis infeksi paru-paru), pertusis (batuk rejan, infeksi serius yang dapat menyebabkan batuk parah), difteri (infeksi serius di tenggorokan), penyakit menular seksual (PMS), termasuk sifilis, dan telinga, usus, ginekologi, saluran kencing, dan infeksi kulit. Hal ini juga digunakan untuk mencegah demam rematik berulang. Erythromycin ada dalam kelas obat yang disebut antibiotik macrolide yang cara kerjanya menghentikan pertumbuhan bakteri.
4.            Penicillin G Procaine (Syringe, Bicillin L-A)
Injeksi penisilin penisilin digunakan untuk mengobati beberapa infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Injeksi penisilin Procaine tidak boleh digunakan untuk mengobati gonore (penyakit menular seksual) atau pada penanganan dini infeksi serius tertentu. Injeksi penisilin suntikan penis termasuk dalam golongan obat yang disebut penisilin yang bekerja membunuh bakteri penyebab infeksi.
5.            Tetracycline (Sumycin)
Tetracycline digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri termasuk pneumonia dan infeksi saluran pernapasan lainnya, infeksi tertentu pada sistem kulit, mata, limfatik, usus, genital dan urin, dan infeksi tertentu lainnya yang disebarkan oleh kutu, kutu, tungau, dan hewan yang terinfeksi. Ini juga digunakan bersamaan dengan obat lain untuk mengobati jerawat. Tetracycline juga digunakan untuk mengobati wabah dan tuleramia (infeksi serius yang mungkin menyebar dengan sengaja sebagai bagian dari serangan bioteror).
Hal ini juga dapat digunakan pada pasien yang tidak dapat merawat beberapa jenis keracunan makanan, dan antraks (infeksi serius yang dapat menyebar sebagai bagian dari serangan bioteror). Tetracycline ada di kelas obat yang disebut antibiotik tetrasiklin yang cara kerjanya dengan mencegah pertumbuhan dan penyebaran bakteri.
6.            Doxycycline (Doryx, Vibramycin)
Doxycycline digunakan untuk mengobati infeksi tertentu yang disebabkan oleh bakteri, termasuk pneumonia, infeksi saluran pernapasan lainnya, infeksi tertentu pada kulit atau mata, infeksi sistem limfatik, sistem pencernaan, sistem reproduksi, dan sistem saluran kemih, serta beberapa infeksi lain yang menyebar melalui kutu, kutu, tungau dan hewan yang terinfeksi.
Hal ini juga digunakan dengan obat lain untuk mengobati jerawat. Injeksi doksisiklin juga digunakan untuk mengobati atau mencegah antraks (infeksi serius yang dapat disebarkan secara sengaja sebagai bagian dari serangan bioterorisme) pada orang-orang yang terkena antraks di udara, untuk mengobati hama, dan tularemia (infeksi serius yang dapat disebarkan dengan sengaja sebagai bagian dari serangan bioterorisme) serta digunakan untuk mencegah penyakit malaria. Doxycycline juga bisa digunakan pada orang yang tidak dapat diobati dengan penisilin untuk mengobati beberapa jenis keracunan makanan.
Doxycycline (Oracea) digunakan hanya untuk mengobati jerawat dan benjolan yang disebabkan oleh rosacea (penyakit kulit yang menyebabkan kemerahan, kemerahan dan jerawat di wajah). Doxycycline termasuk dalam golongan obat yang disebut antibiotik tetrasiklin yang cara kerjanya sebagai pengobatan untuk infeksi dengan mencegah perbanyakan dan penyebaran bakteri.
Ia juga bekerja sebagai pengobatan untuk jerawat dengan menghilangkan bakteri yang menginfeksi pori-pori dengan menurunkan zat lemak alami tertentu yang menyebabkan jerawat. Ia bekerja sebagai pengobatan untuk rosacea dengan mengurangi peradangan yang menyebabkan kondisi ini.
7.           Gang Jie dan Gho Siah
Gang Jie: Merupakan obat infeksi saluran kencing yang bisa Anda gunakan untuk mengobati semua masalah saluran kemih. Obat ini bisa untuk melancarkan air seni dan bisa untuk semua masalah penyakit kencing nanah. Terbuat dari bahan-bahan alami sebagai antibiotik alami tanpa bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping.
Gho Siah: Manfaat untuk mengobati infeksi saluran kencing, dan bekerja menghentikan perkembangbiakan dan membunuh sel-sel bakteri. Gang Jie dan Gho Siah merupakan satu paket obat infeksi saluran kencing.

Manfaat lain yang dapat anda peroleh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Gang Jie Gho Siah ini antara lain:
1.       Sebagai anti Virus
2.       Mengobati saluran kencing/membantu melancarkan seni
3.       Dapat memulihkan stamina
4.       Memperbaiki jaringan sel pada bagian Uretric
5.       Menjaga kesehatan
Gang Jie Gho Siah mengandung khasiat alami dari tumbuhan kumis kucing, akar alang-alang, ekstrak lingzhi, serta daun sambiloto yang dipercaya ampuh mengobati penyakit kelamin sejak zaman dahulu.
Dengan mengkonsumsi Gang Jie Gho Siah selama 3-5 hari secara rutin dapat mengatasi keluhan penyakit sipilis anda.
Bagi anda yang berminat dengan produk Obat Sipilis Ampuh Gang Jie Gho Siah dapat menghubungi kami Agen Resmi Obat Herbal Sipilis De Nature Indonesia.

Membantu mengatasi keluhan penyakit yang anda derita
Pengobatan herbal aman tanpa efek samping
 Obat Ampuh Sipilis

Harga Rp. 295.000,- 

Customer Service De Nature
Melayani Sepenuh Hati
 Customer Service Melayani sepenuh hati

 Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa             : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa    : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian   : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)
 rekening

 sms

Jaminan dan Keuntungan belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.            Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.            Harga relatif lebih murah;
3.            Kualitas terbaik;
4.            Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.            Tidak perlu disuntik;
6.            Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.            Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.            100% terbuat dari Bahan Alami;
9.            Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.       Proses pengiriman cepat dan aman;
11.       Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah ataupun Gonore
081 365 663 xxx (pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, penyakit saya sudah berangsur membaik. Sekali lagi terimakasih mas,
081 391 765 xxx ( pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
0857 3920 xxxx (pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih dan saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini. Saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, kemudian saya coba kontek ke nomer 085726065005 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya, saya disarankan minum obat sipilis , setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju.

Artikel Terkait:
Manfaat Obat Herbal Denature Gang Jie Gho Siah
Kelebihan obat herbal dibandingkan obat kimia
OBAT SIPILIS YANG PALING MUJARAB
obat sipilis ampuh di apotik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger