Senin, 05 Februari 2018

Nama Obat Sipilis Di Apotik

Nama Obat Sipilis Di Apotik - Obat sipilis yang dapat diberikan kepada orang yang menderita penyakit sipilis di antaranya adalah daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang. Ketiga jenis tanaman herbal ini memiliki berbagai kandungan yang dapat mencegah dan mengatasi penyakit sipilis. Zat yang terdapat dalam daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang merupakan zat yang dapat mengatasi kuman serta bakteri penyebab penyakit sipilis, selain itu zat-zat lain yang terkandung dalam ketiga jenis herbal tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi oleh penyakit serta bisa mempercepat proses penyembuhan.
 Apotik obat


Cara pembuatan racikan obat herbal penyakit sipilis yang terbuat dari daun kumis kucing, daun binahong, atau pun dari alang-alang hampir sama, yakni mengambil ekstrak atau sari dari ketiga jenis herbal tersebut dengan cara digodog atau direbus dengan air minum yang bersih. Setelah merebusnya dengan dua gelas air bening hingga tersisa satu gelas, air rebusan dapat disaring dan langsung diminum setelah hangat. Meminum secara teratur dan terus menerus air rebusan salah satu dari ketiga jenis herbal tersebut (atau bisa juga langsung ketiga-tiganya dimasukkan saat merebus), dapat mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit sipilis.

 Alang-alang

 Kumis Kucing
Nama ObatSipilis Di Apotik - Obat herbal penyakit sipilis yang terbuat dari ketiga herbal tersebut tidak hanya bisa diminum oleh mereka yang menderita penyakit sipilis, akan tetapi juga bisa diminum oleh penderitan penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih. Khasiat ketiga jenis tanaman herbal tersebut memang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai gangguan serta penyakit seperti penyakit sipilis dan penyakit-penyakit lain yang sudah disebutkan, namun seringkali hal tersebut dilupakan dan diabaikan oleh sebagian besar orang karena menganggap obat-obatan modern lebih baik dari pada obat-obatan herbal. Obat-obatan jenis ini seringkali hanya dijadikan pelarian saat pengobatan dengan cara dan obat-obatan modern tidak bisa menyembuhkan penyakit yang diderita, padahal dengan mengonsumsi terlebih dahulu obat-obatan modern yang seringkali mengandung zat kimia sintetis, kerja obat-obatan herbal menjadi lebih berat sebab harus membersihkan organ-organ tubuh yang tercemar oleh zat kimia sintetis dari obat-obatan modern. Ini berarti proses penyembuhan akan memakan waktu lebih lama.

Nama Obat Sipilis Di Apotik - Obat penyakit sipilis juga bisa dibuat dari daun binahong. Daun ini dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis karena memiliki kandungan zat antimikroba. Zat antimikroba yang terdapat pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi. Khasiat daun ini juga luar biasa juga karena kandungan asam askorbat yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan.
 Sipilis
Gejala dan tanda-tanda sipilis
Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.
Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
 Gejala Sipilis
Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga

Stadium Laten.
Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Stadium Tersier.
Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa:
Nama Obat Sipilis Di Apotik - Pengobatan penyakit sipilis sangat dibutuhkan obat sipilis herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa ini adalah obatsipilis “GANG JIE GHO SIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dengan obat herbal ” GANG JIE GHO SIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “Gang jiegho siah ” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa.
 Obat Sipilis Ampuh
Harga Rp. 295.000,-

 Agen Denature
SMS/WA 08572 606 5005

Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa                  : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa          : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian      : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)


JAMINAN dan KEUNTUNGAN belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.             Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.             Harga relatif lebih murah;
3.             Kualitas terbaik;
4.             Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.             Tidak perlu disuntik;
6.             Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.             Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.             100% terbuat dari Bahan Alami;
9.             Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.         Proses pengiriman cepat dan aman;
11.     Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger