Jumat, 09 Februari 2018

Sipilis pada Ibu Hamil dan Cara Mengobatinya

Sipilis pada Ibu Hamil dan Cara Mengobatinya - Penyakit Sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS). Lesi sifilis biasa terlihat jelas ataupun tidak terlihat dengan jelas. Penampakan lesi bisa dipastikan hampir seluruhnya terjadi karena hubungan seksual.
Penyakit ini bisa menular jika ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil yang telah tertular penyakit ini bisa menularkannya kepada janinnya. Sipilis juga dapat diartikan sebagai penyakit infeksi yang disebabkan oleh Treponema pallidum, merupakan peyakit kronis dan dapat menyerang seluruh organ tubuh dan dapat ditularkan pada bayi di dalam kandungan melalui plasenta.
 Ibu Hamil
Efek sipilis pada kehamilan dan janin tergantung pada lamanya infeksi tersebut terjadi, dan pada pengobatannya. Jika segera diobati dengan baik, maka ibu akan melahirkan bayinya dengan keadaan sehat. Tetapi sebaliknya jika tidak segera diobati akan menyebabkan abortus dan partus prematurus dengan bayi meninggal di dalam rahim atau menyebabkan sipilis kongenital. Sifilis Kongenital terjadi pada bulan ke-4 kehamilan.
Apabila sifilis terjadi pada kehamilan tua, maka plasenta memberi perlindungan terhadap janin sehingga bayi dapat dilahirkan dengan sehat. Dan apabila infeksi sifilis terjadi sebelum pembentukan plasenta maka harus dilakukan pengobatan dengan segera, sehingga kemungkinan infeksi pada janin dapat dicegah.
Penyebab infeksi sifilis yaitu Treponema pallidum. Treponema pallidum merupakan salah satu bakteri spirochaeta. Bakteri ini berbentuk spiral. Terdapat empat subspecies yang sudah ditemukan, yaitu Treponema pallidum pallidum, Treponema pallidum pertenue, Treponema pallidum carateum, dan Treponema pallidum endemicum.
Treponema pallidum merupakan spirochaeta yang bersifat motile yang umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung, masuk ke dalam tubuh inang melalui celah di antara sel epitel. Organisme ini juga dapat menyebabkan sifilis dan ditularkan kepada janin melalui jalur transplasental selama masa-masa akhir kehamilan.
Gejala biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi; rata-rata 3-4 minggu. Infeksi bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian.
Sipilis pada wanita hamil harus segera diobati sebelum memasuki kehamilan di triwulan pertama. Hal ini dikarenakan sebagai upaya agar tidak menular kepada janin.
 Obat Sipilis Ibu Hamil
Harga Rp. 295.000,-
Gang Jie Gho Siah merupakan obat herbal yang terbuat dari tanaman tradisional berkhasiat yang terbukti ampuh mengobati sipilis dan penyakit kelamin lainnya serta tidak menimbulkan efek samping. Hal ini sangat cocok untuk penderita sipilis pada wanita hamil karena sangat aman bagi ibu dan janinnya. 
 Agen Denature
Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa                  : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa          : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian      : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)



Jaminan dan Keuntungan belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.             Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.             Harga relatif lebih murah;
3.             Kualitas terbaik;
4.             Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.             Tidak perlu disuntik;
6.             Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.             Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.             100% terbuat dari Bahan Alami;
9.             Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.         Proses pengiriman cepat dan aman;
11.         Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger