Sabtu, 27 Januari 2018

Merk Obat Sipilis Dan Kencing Nanah Yang Paling Manjur

Merk Obat Sipilis Dan Kencing Nanah Yang Paling Manjur - Sipilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual. Yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul. Sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. 
 Sipilis

Ciri-ciri penyakit Sipilis
Timbulnya pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil. Yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak. Hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual;
  • Nyeri ketika buang air kecil;
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki;
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit;
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex);
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah;
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki;
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang;
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning;
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng;
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe;
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh;
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh. Seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat). Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama;
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan;
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil;
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual;
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya;
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening;
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata;
  • komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.

Cara mengobati penyakit sipilis

Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian. Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya, maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman. Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun. 

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama. Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis. Seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian. Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.

Cara memastikan kesembuhan penyakit sipilis

Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, biasanya pasien diminta untuk menjalani tes darah, tujuannya untuk memastikan bahwa infeksi bakteri telah sembuh total. Tetapi yang perlu diingat, tubuh tetap berpotensi terkena infeksi sipilis lagi, walaupun sudah berhasil sembuh sebelumnya. Untuk itu penting menjaga kesehatan dan pola hidup yang baik.

NAMA OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH PALING AMPUH

1.Ciprofloxacin 500 mg
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • - Saluran kemih termasuk prostatitis;
  • - Uretritis dan serpisitis gonore;
  • - Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid;
  • - Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus;
  • - Kulit dan jaringan lunak;
  • - Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya;
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui anak;
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan;
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut;
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.
2.Penisilin
Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. 
Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.
Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
1.     Gangguan medis yang dialami pasien;
2.     Kekuatan penisilin yang diberikan;
3.     Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari;
4.     Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat;
  • Demam;
  • Nyeri persendian;
  • Pingsan;
  • Pembengkakan di sekitar wajah;
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal;
  • Sesak napas atau napas pendek.
3.Ampicillin 500 mg
Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitisCara Mengobati Sipilis.
Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.
Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.
4.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.
Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.
Kontra indikasi:
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.
Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.
5.Ceftriaxone Hexpharm
Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
6.Rocephin
Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.
7.Azithromycin
Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
8.Phaproxin
Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
9.Zithromax
Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
10.Zmax
Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
11.Vibramycin
Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
12.Doxy
Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
13.Gang Jie dan Gho Siah
Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah dan sipilis. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature Indonesia.

CARA PENGOBATAN SIPILIS,GONORE SECARA ALAMI

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.

Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ? 

 Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan. Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.
 Gang jie Gho Siah
Harga Rp. 295.000,-

 Agen Denature

 Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa                  : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa          : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian      : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)


JAMINAN dan KEUNTUNGAN belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.             Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.             Harga relatif lebih murah;
3.             Kualitas terbaik;
4.             Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.             Tidak perlu disuntik;
6.             Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.             Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.             100% terbuat dari Bahan Alami;
9.             Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.         Proses pengiriman cepat dan aman;
11.         Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.


Testimoni

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah ataupun Gonore

081 365 663 xxx (pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat Sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, penyakit saya sudah berangsur membaik. Sekali lagi terimakasih mas,
081 391 765 xxx ( pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
0857 3920 xxxx (pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena Sipilis sudah seminggu lebih dan saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini. Saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, kemudian saya coba kontek ke nomer 085726065005 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya, saya disarankan minum obat Sipilis , setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger